My Blog...

Berpacu menjadi yang terbaik

Asus Siap Hadirkan Tablet Eee Pad Slider

14 November 2011 - dalam Teknologi Oleh dwiky-a-p-fisip09

Eee Pad Slider (ist)

Jakarta - Setelah menghadirkan komputer tablet Eee Pad Transformer di Indonesia, Asus akan meluncurkan produk tablet berikutnya. Yaitu Eee Pad Slider, tablet PC yang memiliki keyboard fisik sliding di balik bodinya.

"Ya, kita akan segera menghadirkan Eee Pad Slider. Kita memang fokus bermain di pasar laptop, komputer dan tentunya komputer tablet," kata Melton Ciputra, Manajer Produk Asus Indonesia di Jakarta.

Eee Pad Slider yang memakai sistem operasi Android Honeycomb ini berdesain unik. Keyboard slidingnya berada di bawah bodi yang bisa dikeluarkan jika dibutuhkan. Ukuran keyboard tersebut cukup mungil.

Spesifikasi lainnya seperti prosesor 1 GHz dual core, 1GB RAM, 16GB flash storage, kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 3 megapixel. Sedangkan layarnya berukuran 10 inch resolusi 1280 x 800.

Eee Pad Transformer sendiri cukup sukses di pasaran dengan konsepnya yang unik, yaitu bisa seakan menjadi laptop kala disatukan dengan dock keyboard. Asus pun tentu berharap Eee Pad Slider mengalami sukses yang sama.

sumber: detikinet.com



Read More | Respon : 0 komentar

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :