My Blog...

Berpacu menjadi yang terbaik

Rediments

13 November 2011 - dalam Musik Oleh dwiky-a-p-fisip09

Pengetahuan dasar dalam teknik bermain drum adalah Rediments. Pengetahuan yang sangat penting, kemampuan untuk memainkannya secara mengalir pada tempo manapun secara refleks, yang akan membuat pemain drum lebih baik dengan mengabaikan gaya musik apapun yang sedang dimainkan.

Masing-masing mempengaruhi pukulan. Dalam beberapa hal pukulan yang saling bertentangan dan berulang-ulang diperlukan. Untuk itu anda bisa menggunakan drum pad atau drum tunggal, mulailah secara pelan-pelan dan bangun kecepatan, kekuatan pukulan, kemudian kembalilah melambat. Lakukan hal ini berulang-ulang. Pakailah metronome untuk membantu anda saat mempraktekkannya (sangat direkomendasikan).

Ketika kamu sudah mencapai kemampuan dengan masing-masing pola pada drum tunggal diatas, mulailah untuk mengembangkan penggunaan drum set sebenarnya, praktekkan variasi beberapa pukulan drum.

NARD REDIMENTS

Ada 26 dasar rediments yang menjadi rediment dasar dari drummer oleh The National Association of Rudimental Drummers (NARD). Dari tahun ke tahun rediments ini telah dikembangkan dari yang asli 26. dasar ini dikenal sebagai Percussive Arts Society International Drum Rudiments.



Read More | Respon : 0 komentar

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :